Visi & Misi

VISI :

  1. Unggul : keunggulan Prodi yang didasarkan pada 2 hal, yaitu; pertama, keunggulan pada spesifikasi kompetensi yang ditawarkan dan diselenggarakan oleh Prodi yang meliputi kajian politik internasional, ekonomi politik internasional dan humanitarian; kedua, keunggulan dalam pengembangan “character building”(pembentukan karakter) mahasiswa yang berlandaskan nilai-nilai moral dan etika sesuai kepribadian bangsa Indonesia.
  2. Humanis : peduli pada nilai kemanusiaan dan kebutuhan sesama dalam lingkup lokal, nasional dan internasional secara imparsial

MISI :

    1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran yang berorientasi pada pengembangan kualitas sumber daya manusia di bidang Hubungan Internasional kajian politik internasional, ekonomi politik internasional dan humanitarian.
    2. Melaksanakan penelitian di bidang Hubungan Internasional berlandaskan kajian politik internasional, ekonomi politik internasional dan humanitarian.
    3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang Hubungan Internasional berdasarkan nilai humanisme.
    4. Meningkatkan kualitas tenaga pendidik sesuai dengan kompetensinya.
    5. Meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pendidikan agar dapat menciptakan iklim pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat yang semakin optimal.
    6. Membangun jaringan dan kerjasama dengan masyarakat, instansi pemerintah dan swasta baik ditingkat lokal, nasional maupun internasional dalam bidang Hubungan Internasional yang dapat mendukung pengembangan prodi.